Anniversary

Wednesday, May 26, 2010

Jika seorang isteri menangis dihadapanmu..

"hargai lah ia sblm terlewat..."


Jika seorang isteri menangis dihadapanmu, itu berarti dia tidak dapat menahannya lagi...Jika kau memegang tangannya saat dia menangis, dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu..Jika kau membiarkannya pergi, dia tidak akan kembali menjadi dirinya yang dulu, selamanya! Seorang istri tidak akan menangis dengan mudah, kacuali didepan orang yang sangat dia sayangi, dia akan menjadi lemah!Seorang istri tidak akan menangis dengan mudah, hanya jika dia sangat menyayangimu. Dia akan menurunkan rasa EGOnya. Wahai suami2, jika seorang istri pernah menangis karenamu, tolong pegang tangannya dengan penuh pengertian. Karena dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu disaat kau terpuruk terlalu dalam ... Wahai suami2, jika seorang istri menangis karenamu, tolong jangan menyia-nyiakannya. Mungkin, karena keputusanmu, kau merusak kehidupannya. Saat dia menangis didepanmu, saat dia menangis karenamu. Lihatlah jauh kedalam matanya. Dapatkah kau lihat dan kau rasakan SAKIT yang dirasakannya karenamu ?

Pada hari penciptaan PEREMPUAN. MALAIKAT bertanya kepada TUHAN

" Apakah keistimewaan dari ciptaanMU ini ? "

Lalu TUHAN menjawab

" Ada banyak KEISTIMEWAAN yang dimiliki oleh ciptaanKU ini"..

Dibalik KELEMBUTANYA dia memiliki kekuatan yang begitu dahsyat..

TUTUR katanya merupakan KEBENARAN..

SENYUMAN'nya adalah SEMANGAT bagi orang yang dicintainya. .

PELUKAN & CIUMAN'nya bisa memberi KEHANGATAN bagi anak2nya..

Dia TERSENYUM bila melihat temannya tertawa..

Dia TERHARU Dia MENANGIS bila melihat KESENGSARAAN pd org2 yg dikasihinya. ..

Dia mampu TERSENYUM dibalik KESEDIHAN'nya. .

Dia sangat GEMBIRA melihat KELAHIRAN..

Dia begitu sedih melihat KEMATIAN..

TETESAN air matanya bisa membawa PERDAMAIAN.

Tapi dia sering dilupakan oleh SUAMI krn 1 hal

"...Apa itu Yaa TUHAN ??

Bahwa "Betapa BERHARGAnya dia"...

Sebarkan ini ke SELURUH ISTERI2 yg soleha dan SUAMI2 yang kamu kenal agar mereka tidak lupa bahwa ISTERI mrk begitu berHARGA... Dan sangat berHARGA.

Thursday, May 20, 2010

Tag.

My answers in BM ya..

What is your name?
Khadijah

a four letter word
Kali

a boy's name
Kudin

a girl's name
Kiah

an occupation
Kerani

a color
Kuning

something u'll wear
Kasut

a type of food
Kangkung belacan

something found in the bathroom
Kain

a place
Kandang

a reason for being late
Kesiangan

something u'd shout
Kebabo.. (hehe)

a movie title
Kekasih Awal dan Akhir (x tgk pun)

something u'd drink
Kedondong juice

a musical group
Kumpulan Wali (bole gini)

animal
Kucing

fruit
Kelapa

Sekian, terima kasih...

Monday, May 17, 2010

Haifa dah belajar panjat tangga.

Haifa dah mula pandai merayap 1 rumah.. Pastu jumpa tangga lak.. Apa lagi, panjat tangga lak kerja nya.. Aku mula2 nye tak perasan pun.. Tiba2 tgk dia dah lepas anak tangga pertama.. Bukan main suka bila da lepas 1 anak tangga. Nak panjat lagi tu... Aku terus je cekup dia, kang tak pasal2 jatuh tergolek lak.. Nampak nya kena pasang semula la pagar tangga yg lama tu..
.


Friday, May 14, 2010

Kasihnya Abang..

Gambar ni aku dapat dari emel seorang teman, Khairol Norhayati.. Kata nya kawan suami nya yg bagi gambar ni.. Sebak n sayu rasa hati tgk gambar ni..
Sayang sungguh Si abang kepada adik nya..